Menyediakan jasa Scrape produk toko dari Marketplace Tokopedia-Bukalapak-Shopee.
Lebih cepat dan bergaransi.

Disini saya mau nawarin Scrape data untuk keperluan marketplace dan juga postingnya. Kalau bingung bisa kami bantu untuk cari suppliernya (dari toped). Atau boleh jika sudah ada supplier sendiri.

Kelebihan  scrape disini apa gan?
· Tidak pakai imacros, alias 5x lebih cepat daripada imacros.
· Bisa dari Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. (UNTUK MP LAIN BISA REQ)
· Bisa custom format, format data nanti yang dikasih dalam bentuk csv mengikuti permintaan customer. Misalkan di kolom A mau buat judul, B buat deskripsi, C buat harga, dll. Jadi buat Agan yang udah punya tools buat upload/posting ga usah pusing lagi, kami yang sesuaikan.
· Bisa custom data, misalkan judulnya mau ditambahin sisipan dari “Produk A” jadi “Dijual Produk A Bergaransi” atau deskripsinya bisa juga ditambahin contact Agan diakhir deskripsi. Sisipan kata atau kalimat disiapkan oleh customer.
· Bisa remove link atau contact supplier, misalkan di deskripsinya ada contact atau link dari supplier dan mau di remove juga bisa.
· Harga terjangkau.

Selain scrape, kami juga menyediakan posting/upload juga. Untuk sementara hanya bisa ke Tokopedia, Bukalapak, Shopee (yang lain menyusul).

Berapa lama pengerjaannya untuk scrape data?
Sangat cepat, Sejam pun juga udah kelar gan.

Kalau jumlah produk untuk posting/upload maksimal berapa?
Kita menyesuaikan peraturan marketplacenya ya. Kalau toped aman di maximal 150 barang/hari, bukalapak standard account 50 barang/hari. Shopee, selama ini sih 1000 barang/hari juga aman. Jadi sisa produk diupload dihari berikutnya? Yup!

Nah harganya berapa nih?

Harga sangat rekomended sesuai pelayanannya 🙂 :
Untuk scrape rawdata/data mentah data dari marketplace (Bukalapak, tokopedia, shopee, lazada, dll), gambar masih dalam bentuk link (tidak didownload), data sudah diedit (ngilangin link), FREE kalau mau ditambahin sisipan di judul dan deskripsi, FREE merubah harga, FREE custom format data (format data ngikutin dari customer)
Harganya 50.000 sekali scrape. Mau sekalian uploadnya? tambah 50.000 aja deh

Rp. 100.000,- terima beres terima jadi..File Siap Upload ke toko anda.